Latest Updates

Open Beta 3 Januari 2013


Dear Asgardians,

Ragnarok Online 2 sebelumnya direncanakan Open Beta-nya pada 27th Desember 2012. Namun, karena respon dari player yang demikian antusias, kami mengalami trafik yang terlalu tinggi dan di luar perkiraan hingga menyebabkan macetnya server dan situs. Akibatnya, banyak player yang sangat kami sesalkan tidak bisa mengakses gamenya.

Kami dengan tulus dan sedalam-dalamnya menyampaikan permintaan maaf pada semua yang mengalami berbagai masalah selama mulainya Open Beta ini, khususnya para pemain yang tidak dapat masuk ke game sama sekali. Kami paham kalian telah meluangkan waktu dan berusaha bergabung dengan kami, dan kami sekali lagi meminta maaf permasalahan yang ada di kami membuat kalian tidak bisa melakukannya.

Kami telah menyimak semua masukan dan kami berkomitmen untuk menyelesaikan permasalahan ini demi membuat game ini bisa up kembali dan berjalan dengan lancar. Meskipun demikian, untuk melakukannya, kami harus mengundur jadwal Open Beta hingga 3 Januari dan menghapus semua data game yang telah ada mulai 27 Desember hingga 1 Januari, hingga server game dibuka kembali dalam keadaan baru dari awal.

Kami paham keputusan ini akan membuat gusar para player kami yang terhormat, dan sementara kami berusah melayani dengan sepenuhnya permintaan dan kebutuhan semua player, prioritas utama kami tetaplah membuat stabil server game sehingga semua Asgardian bisa menikmatinya, dan berusaha seadil mungkin pada mayoritas player kami yang tidak bisa mengakses Open Beta pada 27th Desember 2012. Kami mengharapkan pengertian kalian dan semoga kalian akan menerima permohonan maaf tulus kami.


Mulai sekarang hingga 1 Januari 2013, kami akan melakukan stress tests di server game secara berkala dan game akan dibuka sekali-kali untuk player. Meskipun datanya akan dihapus, kalian akan berperan besar dalam mendukung dan membantu kami mempersiapkan Open Beta dengan bergabung bersama kami dalam stress tests ini jika kalian berkenan. Dan untuk itu kami ucapkan terima kasih sebelumnya.

Kami ucapkan Selamat Tahun Baru dan kami sampaikan terima kasih kami atas kesabaran, perhatian, dan kerja sama kalian. Terima kasih dan sampai jumpa Januari!

Hormat Kami,

Sherman Tan

Chairman of Asiasoft Online and PlayPark

0 Response to "Open Beta 3 Januari 2013"

Post a Comment

Disclaimer

  • Kami tidak bertanggung jawab terhadap isi iklan yang ditayangkan, baik itu kesalahan, kekeliruan, atau informasi yang kurang tepat dari iklan pengunjung.
  • Pengiklan diharapkan menuliskan informasi iklan dengan sebenar-benarnya.
  • Kami berhak untuk memuat, menyunting (edit), tidak menayangkan, dan menghapus informasi yang disampaikan oleh pemasang iklan.
  • Kami tidak bertanggung jawab terhadap segala transaksi yang terjadi antar pengguna sidebar jual beli ini.
  • Setiap pengguna tahu bahwa yang bersangkutan menanggung sepenuhnya resiko yang berkaitan dengan transaksi jual beli pada saat menggunakan sidebar jual beli ini.
  • Kami tidak dapat mengendalikan dan tidak dapat dikenai tanggung jawab atau bertanggung jawab atas informasi materi, ketersediaan barang atau jasa yang ditawarkan pihak pengiklan.
  • Kami sama sekali tidak dapat dimintai pertanggungjawaban atas keterlambatan atau kegagalan atau gangguan yang terjadi pada isi atau layanan yang disampaikan lewat sidebar jual beli ini yang secara langsung maupun tidak langsung disebabkan oleh bencana alam, kekuatan atau sebab di luar kendalinya, termasuk namun tidak terbatas pada kerusakan internet, kerusakan komputer, peralatan komunikasi atau peralatan lain, kerusakan listrik, kerusuhan, huru-hara, kekacauan, kebakaran, banjir, badai, ledakan, bencana alam, perang, tindakan pemerintah, perintah pengadilan dalam dan luar negeri atau ketidakmampuan pihak ketiga.