Latest Updates

Mengontrol Jalannya Character


Se Na:
Saya mau tanya sesuatu yang sangat simple dan mungkin terlihat bodoh sekali aku kalau ngga tau ini.. saya emang baka sih keturunan, tehee dan pertanyaanya: ☻ Biar character bisa diliat dari depan itu gimana sih? ku gerakin malah dari belakang terus angelnya, pake cursor ga bisa.
saya langsung berprofesi fotografer handal kalo didalem game seperti ini.. jadi sulit T^T
mohon bantuannya.. hauhau.

ANSWER

Riefki Jatmiko: left click, hold & drag..ke arah sesuai keinginan..

Defi Swandiana: di setting lock toggle view

Tekan "ESC", klik Game Settings,

Posted Image

Klik "Control" dan carilah Camera AutoReturn dan gantilah default "Toggle While Moving", menjadi "Lock Camera".

Posted Image

Credit: Soushii 
Sumber: Forum Playpark


buat jadi klick kiri : masuk ke game setting (dalem game) trus bagian control , trus di mouse controlnya pindahin dari basic ke "invert mouse button"
jreeng jreeng agan skrg bisa klick kiri buat jalan & ngomong sm npc

Credit: vaansi (kaskus)

0 Response to "Mengontrol Jalannya Character"

Post a Comment

Disclaimer

  • Kami tidak bertanggung jawab terhadap isi iklan yang ditayangkan, baik itu kesalahan, kekeliruan, atau informasi yang kurang tepat dari iklan pengunjung.
  • Pengiklan diharapkan menuliskan informasi iklan dengan sebenar-benarnya.
  • Kami berhak untuk memuat, menyunting (edit), tidak menayangkan, dan menghapus informasi yang disampaikan oleh pemasang iklan.
  • Kami tidak bertanggung jawab terhadap segala transaksi yang terjadi antar pengguna sidebar jual beli ini.
  • Setiap pengguna tahu bahwa yang bersangkutan menanggung sepenuhnya resiko yang berkaitan dengan transaksi jual beli pada saat menggunakan sidebar jual beli ini.
  • Kami tidak dapat mengendalikan dan tidak dapat dikenai tanggung jawab atau bertanggung jawab atas informasi materi, ketersediaan barang atau jasa yang ditawarkan pihak pengiklan.
  • Kami sama sekali tidak dapat dimintai pertanggungjawaban atas keterlambatan atau kegagalan atau gangguan yang terjadi pada isi atau layanan yang disampaikan lewat sidebar jual beli ini yang secara langsung maupun tidak langsung disebabkan oleh bencana alam, kekuatan atau sebab di luar kendalinya, termasuk namun tidak terbatas pada kerusakan internet, kerusakan komputer, peralatan komunikasi atau peralatan lain, kerusakan listrik, kerusuhan, huru-hara, kekacauan, kebakaran, banjir, badai, ledakan, bencana alam, perang, tindakan pemerintah, perintah pengadilan dalam dan luar negeri atau ketidakmampuan pihak ketiga.